Kumpul blogger

Azure IP

Sabtu, 29 Januari 2011

0 Lobster dua warna

Seekor Lobster dua warna tanpa sengaja di tangkap oleh seorang nelayan asal Maine, Amerika Serikat yang bernama Alan Robinson pada tahun 2006. “Aku sebelumnya mengira bahwa seseorang sedang mengerjaiku !!”, kata Robinson.
Wajar saja dia mengira begitu, karena lobster dua warna ini tampak seolah-olah “setengah matang”. Lihat saja perbedaan warna pada kedua sisinya. Sisi yang satu berwarna biru tua, seperti umumnya warna lobster. Sedangkan sisi yang lain tampak berwarna oranye, seperti warna lobster habis dimasak…!!!
Petugas dari Mount Desert Oceanarium, tempat dimana Alan Robinson menyumbangkan lobster tangkapannya ini, menyatakan bahwa lobster unik ini hanya ada satu dari 50-100 juta kemungkinan
Tetapi dua tahun kemudian, tepatnya pada 2008, lobster dua warna unik dan langka ini juga ditemukan oleh Edward Pothier dari Digby County, Kanada. Lokasi keduanya memang berdekatan, di perbatasan Kanada dengan Amerika Serikat.

































Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2572079

About the Author

I'm Author description here. Terima kasih telah berkunjung, silahkan lihat juga ANIMASI ANAK BANGSA yang berjudul BOCAH HILIR yang terdapat di Label BOCAH HILIR ANIMASI 2D. Subscribe to Our Feed and Add Me as your friends on Facebook My Facebook

    Other Recommended Posts

  • Fakta - fakta

0 komentar:

Posting Komentar

 
back to top