Kumpul blogger

Azure IP

Minggu, 11 September 2011

0 Pasang Iklan Gratis di Blog

Postingan ini saya akan memberitahu bagaimana memasang iklan di blog kita sebagai promosi suatu postingan atau hal lain yang menurut kalian penting dipublikasikan ke semua orang.
Contoh iklannya akan terlihat seperti yang ada di bagian atas blog saya yang berwarna hitam dengan mata berkedip yang memberitahukan kalian agar menonton Animasi Anak Bangsa Bocah Hilir.

Ok pertama kalian harus masuk ke situs addesigner. Setelah masuk kalian harus buat akun dahulu. Pasti tahukan caranya, jadi tidak perlu saya jelaskan lagi. Seteah itu pilih desain iklan yang kalian mau dan akan ada pilihan untuk apa iklan tersebut, kalian pilih untuk pemakaian pribadi atau personal use.
Contoh iklan saya spt ini



Kalau sudah selesai kalian haru klik kanan dan pilih save image as untuk menyimpan di Kompi kalian.

Ok Langkah kedua adalah mengupload iklan kalian sehingga kalian akan mendapatkan HTML iklan tsbut untuk dipasang di blog kalian.

Upload di media upload gratis spt photo bucket saja.
Kalian harus buat akun juga ya, dan saya tidak menjelaskan karna mudah kok.
Setelah itu kalian pilih menu Upload dan uploadlah dari komputer kalian.
Setelah berhasil kalian akan mendapat kode HTML iklan kalian, copy kode tsbut.

Langkah ke tiga, Kalian pasti tahu kan, tambahkan HTML kalian ke menu Rancangan di akun blogger kamu...

Oke sekian dari saya, kalau ada komentar silahkan kirim. Jangan lupa tonton animasi Bocah Hilir dan beri saran dan kritik kalian.....

About the Author

I'm Author description here. Terima kasih telah berkunjung, silahkan lihat juga ANIMASI ANAK BANGSA yang berjudul BOCAH HILIR yang terdapat di Label BOCAH HILIR ANIMASI 2D. Subscribe to Our Feed and Add Me as your friends on Facebook My Facebook

    Other Recommended Posts

  • Belajar

0 komentar:

Posting Komentar

 
back to top